Jun 15, 2011

Lawak FB

Buka FB saja, cousin aku post lawak ni. Bukan 1, tapi 5. Sakan aku gelak sorang2 disaksikan si Dyana dan si Haikal. Tapi sebab diorang tidak paham apa yg lawak, aku pun malas mo explain. Aku kurang pasti dari mana sumbernya, yang penting kita gelak dulu..


Lawak 1 :

Pak Tole Martole :
Anak saya gak lulus test masuk angkatan laut karena gak bisa berenang.. Padahal temannya gak bisa terbang diterima di angkatan udara..

Pak Tukimin :
Saya juga dulu gak diterima diangkatan darat karena alasan gigi pada rusak.. Padahal kalo perang kan tembak-tembakan bukan gigit-gigitan..


Lawak 2 :

Kisah Pak Kades memberikan HP ke Ketua RT utk memudahkan komunikasi. Suatu saat Pak Kades call Pak RT Tole, sambil lari terengah2 Tole nongol di muka Pak Kades, "Tole, kenapa saya telpon tidak diangkat, malah kamu datang ke sini?"

Tole : "Iya pak kerana HP bunyi saya liat tertulis PAK KADES MEMANGGIL, makanya itu saya langsung datang, coba kalo tertulis PAK KADES MENELPON pasti saya ngomong di HPnya, Pak.


Lawak 3 :

Di rumah sakit jiwa,
Dokter: Tole, sedang apa?
Tole: nulis surat,
Dokter: surat untuk siapa?
Tole: untuk saya sendiri dok,
Dokter: teruz isinya apa?
Tole: saya gak tau dok, kan suratnya baru sampe besok.


Lawak 4 :

Bolehkah saya parkir disini ?" tanya Tole, seorang pendatang baru, kepada polisi di kota itu. "Tidak boleh!!" sahut polisi. Tole menjadi heran "Tapi kenapa mobil-mobil lainya boleh parkir di sini??" tanya Tole kembali."Karena mereka tidak bertanya terlebih dahulu" sahut polisi.


Lawak 5 :

Saat itu, aku pertama kali bertemu denganmu, kita duduk bersebrangan, aku memandangmu, kamu memandangku, tanpa kuduga kamu mendekati ku, hatiku berdebar-debar sangat kencang, sampai kamu mengucapkan…………….,"minta sedekahnya kak..."


No comments:

Post a Comment